Keunikan Cara Membaca Jam Tokyo Flash

Secara keseluruhan, bentuk jam tangan ini memang tidak aneh. Yang aneh justru adalah layar jam sama sekali tak mirip jam tangan. Tidak ada jarum jam atau LCD yang menunjukkan waktu secara digital. Yang ada justru serangkaian bar dalam 3 warna berbeda. Sebenarnya mungkin tak terlalu sulit untuk memahami cara jam tangan produksi TokyoFlash ini. 
Deretan bar berwarna orange yang melingkar di bagian paling luar layar adalah penunjuk jam yang bergerak berlawanan dengan arah jarum jam. Sementara deretan bar berwarna merah yang ada di sebelah dalam mewakili satuan per lima menit. Jadi dalam waktu 60 menit, ke-12 lingkaran tersebut akan menyala semua.

Sedangkan 4 bar berwarna hijau yang ada di bagian atas mewakili satuan menit.Dalam situs resminya, sang produsen, TokyoFlash memasang filosofi bahwa mereka hanya memproduksi jam tangan dengan desain unik. Mereka tidak tertarik untuk membuat desain jam tangan umum seperti perusahaan lain. Apapun filosofinya, yang jelas TokyoFlash menjual Galaxy ini dengan harga 13.900 Yen atau sekitar Rp.1.200.000.

Mahal? Langsung aja ke TKP di http://jamtanganunik.blogspot.com/ ,meskipun replika tapi fitur dan ketahanannya boleh di adu. Yang pasti kalo ada yang terjangkau,ngapain beli yang mahal.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © Artikel | Berita Unik .