Kisai On Air: Jam Tangan dengan Desain Unik tetapi Mudah Dibaca

Kisai tak kunjung henti menghadirkan produk-produk jam tangan digital dengan tampilan waktu yang unik. Kembali menggunakan teknologi layar sentuh, Kisai menghadirkan On Air, sebuah jam tangan multifungsi dengan rantai stainless steel yang memberikan kesan elegan kepada produk tersebut. Rantai jam tangan ini hadir dalam dua pilihan warna, hitam dan silver.

Sama seperti Kisai Rogue Touch, layar sentuh jam digital ini memiliki empat titik kontrol untuk menampilkan fungsi waktu, tanggal, alarm, dan lampu LED. Ketika tidak disentuh selama 15 detik, layar Kisai On Air akan terkunci secara otomatis dan untuk membukanya, pengguna hanya perlu menggeser jarinya dari sisi kiri ke kanan layar. Kisai menghadirkan empat pilihan warna lampu LED yang menarik: hijau, pink, emas, dan biru.

Kisai On Air mengombinasikan teknologi tampilan LCD dengan LED. Tampilan LCD dalam jam tangan ini akan terus menyala untuk memudahkan pengguna dalam melihat waktu, sedangkan lampu LED dapat dinyalakan sesuai dengan keinginan pengguna melalui titik kontrol di layar sentuh On Air. Titik kontrol lampu LED Kisai On Air, merupakan satu-satunya titik yang dapat diaktifkan ketika layar sentuh berada dalam kondisi terkunci.

Posisi angka digital di layar Kisai On Air menunjukkan jam, layaknya jarum jam yang terdapat di jam analog. Di saat yang sama, angka digital tersebut menunjukkan hitungan menit.

Tertarik dengan desain jam tangan unik seperti ini? Langsung aja ke TKP di Jamtanganunik.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © Artikel | Berita Unik .