Ninja Time: Jam Tangan Unik Berbentuk Wajah Ninja



Siapa yang tidak akan jatuh hati dengan jam yang satu ini? Bentuknya yang tidak biasa akan membuat setiap orang yang melihatnya terpesona! Jam tangan yang diberi nama Ninja Time ini didesain oleh Andy Kurovets dan masih berbentuk prototipe.

Jika dilihat sepintas, ini seperti jam tangan mainan anak-anak. Padahal, ini adalah jam tangan sungguhan dan memiliki cara kerja yang sangat unik dan tidak biasa. Kuncinya terletak di dua “mata” jam ini. Mata sebelah kanan (dari sudut pandang jam) menunjukkan jam dan mata sebelah kiri menunjukkan menit. Kedua mata tersebut dibalut dengan bahan yang terbuat dari plastik yang dibentuk layaknya kain yang menutupi muka ninja. Untuk mengatur jam dan menit, Anda bisa menggerakkan bagian “telinga” dari si ninja.

Banyaknya konsep jam tangan unik yang muncul baru-baru ini mungkin bisa menjadi ancaman bagi jam tangan dengan desain konvensional. Selain Ninja Time, jam tangan dengan desain unik lainnya adalah QLOCKTWO W yang mendeskripsikan waktu tidak menggunakan angka dan jarum, melainkan menggunakan teks.

Tertarikkah Anda dengan jam tangan berdesain unik? Langsung ke TKP ya, jamtanganunik.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © Artikel | Berita Unik .